9 Ide Bisnis Rumahan Modal Kecil & Beromzet Gede

bisnis dengan modal kecil

Kamu dapat merintis usaha katering untuk harian, daftar pernikahan, meeting ataupun mungkin katering diet dan makanan makmur. Berikut ini ialah 30 peluang usaha yang bisa dilakukan secara online, tak menyita waktu, & bisa dimulai secara modal kecil. Tatkala permintaan akan uni barang naik, sediaan barang akan bertambah menurun dan menerbitkan kelangkaan. Himbauan penguasa negara pun sudah dikeluarkan agar masyarakat diwajibkan memakai masker tilam. Dengan adanya situasi ini tentu saja peluang usaha pembuatan masker kain sangat tinggi, selain karena modal nya kecil permintaan akan masker kain pun sedang meningkat di pasaran. Namun jangan bersedih dan panik karena masih ada peluang usaha yang cukup baik dari imbas pandemi COVID-19 ini.

bisnis dengan modal kecil

Semakin banyak orang yang membaca tulisan kamu, semakin besar juga kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak uang. Makanya kamu harus rajin menulis dan meningkatkan kualitas tulisan kamu, jangan lupa juga buat blog kamu semenarik mungkin ketika dilihat orang.

Berikut adalah usaha yang dapat dijalankan pada saat Pandemi dengan modal terbatas. Ada orang yang memiliki kamera dan gadget mumpuni, tapi tidak mampu menggunakannya secara maksimal. Banyak orang bisa memotret atau mengabadikan momen dengan video, tapi tidak bisa melakukannya secara profesional.

Produk-produk high demand pasti bakal membawa keuntungan jika dijual, karena barang-barang tersebut memiliki permintaan besar dan diminati banyak orang. Kamu harus mempertimbangkan menjadi reseller dari produk-produk high demand ini. Misalnya seperti tanaman hias, ikan hias, aquascape yang sedang menjadi hobi banyak orang. Yang penting, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu apa produk-produk yang sedang diminati. Setelah itu kamu harus menyediakan produk-produk tersebut untuk memenuhi minat mereka. Menjadi writer bisa menjadi pilihan yang menarik dengan memanfaatkan skill mengetik kamu. Bisnis ini hampir tidak perlu mengeluarkan modal jika kamu sudah memiliki laptop atau komputer di rumah.

Di masa pandemi COVID-19 banyak masyarakat yang mencoba untuk melakukan bisnis. Selain untuk menambah kegiatan di rumah, tentu saja bisa menambah pemasukan. Setidaknya ada beberapa usaha rumahan modal kecil yang bisa dipilih. Apalagi jika tulisan kamu memiliki target pembaca yang luas dan berpotensi akan dibaca banyak orang, seperti review barang, makanan, hotel, dan lain-lain. Sama seperti Youtube, kamu bisa monetisasi website blog kamu, sehingga ada uang yang masuk setiap orang mengklik tulisan-tulisan kamu.